memberi

Keajaiban Dari Memberi

Pernahkah Anda mendengar sebuah kisah, ada seorang lelaki yang sedang kekurangan pada saat itu.

Hanya sedikit uang yang ia punya dikala itu, ditengah-tengah perjalananya datanglah seorang wanita dengan wajah lemas serta berbadan kurus.

Wanita itu meminta bantuan dikarenakan iya belum makan selama beberapa hari.

Dengan sedikit rasa iba disertai rasa bingung  lelaki tersebut melihat dompetnya, terdapat beberapa uang lembar serta beberapa koin tersimpan di dalam.

Dengan rasa penuh keyakinan pria tersebut memberikan beberapa lembar uang kepada wanita tersebut, yang hendaknya digunakan wanita tersebut membeli sedikit makanan.

Tanpa diketahui wanita tersebut, saat ini si pria sedang dalam status pengngguran, akan tetapi karena keyakinan akan rezeki yang ia peroleh, lelaki itu dengan mantap memberikan sebagian rezekinya untuk wanita tersebut.

Selang beberapa hari setelah kejadian itu, sang pria mendapati panggilan telepon, tanpa disangka panggilan tersebut adalah panggilan untuk interview pekerjaan.

Tanpa pikir panjang pria itu menyutujui waktu serta tempat untuk wawancara itu dilaksanakan.

Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, setelah menunggu cukup lama si pria dipanggil untuk mulai wawancara. Dalam wawancara si pria dijejali berbagai macam pertanyaan, akan tetapi tanpa ia sadari si pria menjalani wawancara kerja dengan sangat cepat disbanding pelamar lainya.

Hebatnya lagi, setelah selesai sesi wawancara tersebut, si pria langsung dinyatakan di Terima pada perusahaan tersebut.

Menakjubkan bukan? Dari ilustrasi diatas, apa yang bisa kita ambil?

Keajaiban Memberi

Beberapa hari sebelum pria tersebut melakukan interview, ia sempat memberikan sedikit uang kepada seorang pengemis wanita.

Tanpa menyadarinya ia cepat mendapatkan pekerjaan dan diberi kemudahan dalam melaksanakan wawancaranya.

Nilai moral yang harus kita ambil Rezeki itu sudah tertakar jangan takut akan kehabisan rezeki. Percayalah semua manusia akan mendapatkan Rezeki dengan porsinya sendiri-sendiri. Dengan memberi, Tuhan akan melipat gandakan rezeki yang kita berikan untuk orang lain.

The power of giving adalah kekuatan yang dapat mendatangkan kekayaan.

Tidak percaya? Agama manapun menyebut bahwa keajaiban memberi akan mendatangkan berlipat-lipat kekayaan.

Maka dari itu, keajaiban memberi bisa diartikan sebagai bentuk syukur terhadap rezeki yang kita terima dari ALLAH SWT. Jangan pernah ragu untuk memberi, karena kita tidak akan pernah jatuh miskin karena memberi, itulah keajaiban memberi.

Tunggu apalagi, jangan takut untuk memberi, karena keajaiban memberi dapat membantu kita memperoleh kekayaan berlipat ganda.

Percayalah memberi merupakan bentuk syukur kita atas rezeki yang kita peroleh, lakukan dengan ikhlas dan rasakan keajaiban memberi.

Beli Buku Dikejar Rezeki
Tags: , , ,
Previous Post
ketenanganbatin
Tips Hidup

Mengatasi Stress Ini Tricknya + Video

Next Post
stop
Dikejar Rezeki

Berhentilah Bekerja Keras Secara Buta

Comments

    • Yati Suryati
    • 02/06/2022
    Reply

    Alhamdulillah saya praktekan,ilmu dari coach,di bulan puasa tahun ini,anak saya ada yang membayarkan spp sekolah 2 bulan april-mei sebesar 2,2 juta,memberi uang ke ibu,Allah ganti dengan rezeki yang tak disangka datangnya,dulu suami harus diminta jika saya butuh uang,tapi sekarang tanpa diminta memberikan uangnya sebagai kewajibannya memberi nafkah

    • Fransiska Bintamalem
    • 20/06/2022
    Reply

    Saya lagi di titik nol suami saya utang banyak 100jt dan saya harus mikir semuanya dulu satu tahun saya ikut di herbalife karena saya blm mampu buka rumah nutrisi karena suami saya ada utang saya kembali bekerja di sembako pasar saya yakin pada diri saya semoga rumah saya jadi Rumah Nutrisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *