Rezeki Tidak Tergantung Pada Pandemi

Pemerintah kembali mengumumkan pelonjakan kasus pandemi, disaat yang bersamaan semua gerak masyarakat pun dibatasi. Banyak yang menolak ataupun berkata seperti aduh gimana saya mau cari nafkah? Aduh gimana rezeki saya?. Jangan bersedih, karena Nafkah kita atau Rezeki kita tidak tergantung pada pandemi.

Jangan bersedih kalau kita sedang pandemi, jangan bersedih ketika kita sedang PPKM karena rezeki sudah ada takaranya. Jangan pula khawatir bila PPKM menutup tempat usaha anda, menutup pekerjaan anda. Pekerjaan Anda usaha Anda hanya salah satu dari sekian banyak kran rezeki yang dikeluarkan Allah untuk kita hambanya.

Yang perlu kita kuatkan adalah kita percaya saat pandemi Allah tidak akan meninggalkan kita, dan tetaplah berusaha. Ketika kran rezeki kita tertutup Allah akan ngasih lagi kran-kran rezeki yang lain buat kita.

Saat PPKM seperti ini yang sangat kita butuhkan adalah Imun dan Iman, tentu saja imun untuk memperkuat badan, pikiran serta kesehatan. Dan Iman kita butuhkan untuk memperkuat pikiran dan hati kita untuk terus menghasilkan energi yang positif. Dengan energi positif yang kita miliki serta kekuatan Iman membuat kita jauh dari prasangka-prasangka yang membuat kita jatuh.

Maka dari itu jangan bersedih kalau PPKM menghambat alur rezeki kita, kuatkan imun dan kuatkan iman untuk menghadapi kehidupan yang cukup berat ini. Yakinlah dengan Imun dan Iman akan membawa kita melewati hari-hari pandemi dengan mudah dan menyenangkan.

Previous Post

Tetap Berkarya Saat PKKM

Next Post

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Meraih Kesuksesan & Cara Mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *